Detail Hotel Rasita Enrekang

Detail Hotel Rasita EnrekangKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kabupaten Enrekang. Jadi bagi anda yang ingin menginap di hotel disana anda dapat membaca artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Rasita Enrekang.

Hotel Rasita Enrekang ini terletak diwilayah Kabupaten Enrekang tepatnya berada di jalan Arif Rahman Hakim nomor 11 Enrekang. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 275 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Rasita Enrekang
Disekitar area Hotel Rasita Enrekang ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Bundra Krisna, Warung Jawa Mas Eko, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Rasita Enrekang. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rasita Enrekang

Map Letak Hotel Rasita Enrekang


Hotel Rasita Enrekang
Alamat : Jl. Arif Rahman Hakim No. 11 Enrekang
Tarif / Harga : Rp.  275.000 - 400.000
No. Telp : 0420-21097

Subscribe to receive free email updates: