Detail Hotel Putri Solo Jeneponto

Detail Hotel Putri Solo JenepontoApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Jeneponto. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang berada disana. Pada kesempatna kali ini kami menawarkan kepada anda info tentang hotel yang bernama Hotel Putri Solo Jeneponto.

Hotel Putri Solo Jeneponto ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk anda akses. Untuk menginap di hotel ini anda perlu menuju ke jalan Pahlawan nomor 2 Bontosungg. Sedangkan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Putri Solo Jeneponto
Disekitar area Hotel Putri Solo Jeneponto ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Raja Martabak, Warung Makan Mas 910, Warung Coto Kuda, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Putri Solo Jeneponto. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Putri Solo Jeneponto

Map Letak Hotel Putri Solo Jeneponto


Hotel Putri Solo Jeneponto
Alamat : Jl. Pahlawan No. 2 Bontosungg, Empoang
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0419-21532

Subscribe to receive free email updates: