Detail Hotel Pantan Toraja Tana Toraja

Detail Hotel Pantan Toraja Tana TorajaApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Tana Toraja, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda memiliki keinginan untuk menginap disalah satu hotel yang berada disana. Anda dapat membaca artikel dari kami berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Pantan Toraja Tana Toraja.


Hotel Pantan Toraja Tana Toraja ini memiliki tempat parkir yang luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 200 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Untuk hotel ini berada di daerah jalan Pongtiku nomor 116, Tondon Mamullu.
Hotel Pantan Toraja Tana Toraja
Disekitar area Hotel Pantan Toraja Tana Toraja ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Makan Muslim 77, Warung Makan Laras, Warkop Pro, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Silahkan dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pantan Toraja Tana Toraja. Semoga informasi yang terdapat pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Pantan Toraja Tana Toraja

Map Letak Hotel Pantan Toraja Tana Toraja


Hotel Pantan Toraja Tana Toraja
Alamat : Jl. Pongtiku No.116, Tondon Mamullu, Makale
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 500.000
No. Telp : 0423-22221

Subscribe to receive free email updates: