Detail Hotel MS Pinrang

Detail Hotel MS PinrangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Pinrang. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disekitar area Pinrang. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel MS Pinrang.

Hotel MS Pinrang ini terletak di kawasan jalan Jend. Sukawati nomor 171, Macorawalie. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 270 ribu rupiah hingga 650 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel MS Pinrang
Disekitar area Hotel MS Pinrang terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Pare Pinrang, Sari Laut Pak Ella, R' Resto, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel MS Pinrang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel MS Pinrang

Map Letak Hotel MS Pinrang


Hotel MS Pinrang
Alamat : Jl. Jend. Sukawati No.171, Macorawalie, Watang Sawitto
Tarif / Harga : Rp.  270.000 - 650.000
No. Telp : 0421-3921042

Subscribe to receive free email updates: