Detail Hotel Mawar Wisma Sidenreng Rappang

Detail Hotel Mawar Wisma Sidenreng RappangKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang hotel yang berada dikawasan Sidenreng Rappang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun dinas ke Sidrap. Dan ingin menginap di hotel, anda dapat mencoba menginap di Hotel Mawar Wisma Sidenreng Rappang.

Hotel Mawar Wisma Sidenreng Rappang ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Untuk letaknya berada di jalan Mawar, Pangkajene. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Mawar Wisma Sidenreng Rappang
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner yang berada disekitar area Hotel Mawar Wisma Sidenreng Rappang. Anda dapat mencoba ke warung makan Mba Ela, Cbeszt Fried Chicken, Sari Laut Mas Joko, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat foto dari map letak dan kamar Hotel Mawar Wisma Sidenreng Rappang. Semoga informasi yang telah kami sajikan dapat berguna bagi anda yang memang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Mawar Wisma Sidenreng Rappang

Map Letak Hotel Mawar Wisma Sidenreng Rappang


Hotel Mawar Wisma Sidenreng Rappang
Alamat : Jl. Mawar, Pangkajene, sidrap
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 500.000
No. Telp : 0421-91411 / 0813-5578-1971

Subscribe to receive free email updates: