Detail Hotel Marina Beach Bantaeng

Detail Hotel Marina Beach BantaengApabila anda berencana untuk melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Bantaeng. Tentunya anda akan perlu informasi soal hotel yang berada disana. Pada artikel brrrwisata.com berikut ini akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Marina Beach Bantaeng.

Hotel Marina Beach Bantaeng ini terletak diwilayah jalan Poros Bantaeng-Baruga, Pa'jukukang. Untuk harga kamar berkisar dari 350 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Marina Beach Bantaeng
Disekitar area Hotel Marina Beach Bantaeng ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Dapoer Coffee Marina Beach, Warung Makan Baruga Na Konjo, dan masih ada beberapa lainnya namun lebih jauh lagi tempatnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Marina Beach Bantaeng. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Marina Beach Bantaeng

Map Letak Hotel Marina Beach Bantaeng


Hotel Marina Beach Bantaeng
Alamat : Jl. Poros Bantaeng-Baruga, Pa'jukukang
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 1.500.000
No. Telp : 0823-9525-7888

Subscribe to receive free email updates: