Detail Hotel M Pinrang

Detail Hotel M Pinrang. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Pinrang, dan ingin menginap di salah satu tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com ini karena dibahas tentang hotel yang berada di Pinrang. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel M Pinrang.

Hotel M Pinrang ini terletak di daerah jalan Jenderal Sudirman, Macorawalie. Hotel ini menyediakan harga kamar yang ditetapkan pihak hotel, berkisar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk mobil anda.
Hotel M Pinrang
Disekitar area Hotel M Pinrang ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kedai Hertasning, Kedai Roti Canai, Resto Anggie, R' Resto, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel M Pinrang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel M Pinrang

Map Letak Hotel M Pinrang


Hotel M Pinrang
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman, Macorawalie, Watang Sawitto
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 0421-923388

Subscribe to receive free email updates: