Detail Hotel Kita Jeneponto

Detail Hotel Kita Jeneponto. Bagi anda yang berencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Jeneponto. Baik itu bepergian dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada dikawasan Jeneponto. Kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah hotel yang bernama Hotel Kita Jeneponto.

Hotel Kita Jeneponto ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 350 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini dapat anda temukan di daerah Lanto Dg Pasewang nomor 29, Empoang.
Hotel Kita Jeneponto
Disekitar area hotel ini berada anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda datangi. Diantaranya seperti Rumah Makan Daeng, Warung Anugrah 88, Warung Bakso Mas Nyonyo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari anda simak dibawah ini terdapat foto contoh kamar dan map letak dari Hotel Kita Jeneponto. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kita Jeneponto

Map Letak Hotel Kita Jeneponto


Hotel Kita Jeneponto
Alamat : Jl. Lanto Dg Pasewang No.29, Empoang, Binamu
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 600.000
No. Telp : 0419-2410738

Subscribe to receive free email updates: