Detail Hotel Kirei Bantaeng

Detail Hotel Kirei Bantaeng. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan sebuah informasi tentang hotel yang berada dikawasan Kabupaten Bantaeng. Jadi bagi anda bepergian ke wilayah Bantaeng dan ingin info hotel anda dapat melihat artikel kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Kirei Bantaeng.

Hotel Kirei Bantaeng ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Raya Lanto nomor 69, Pallantikang. Untuk harga kamar htel ini ditetapkan harga berkisar mulai dari 388 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Kirei Bantaeng
Untuk kuliner yang berada disekitar area hotel ini, anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut ini. Seperti Warung Pojok 277, Warung Mie Ayam Bakso, Warung Mashuri, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kirei Bantaeng. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kirei Bantaeng

Map Letak Hotel Kirei Bantaeng


Hotel Kirei Bantaeng
Alamat : Jl. Raya Lanto No.69, Pallantikang, Kec. Bantaeng
Tarif / Harga : Rp.  388.000 - 600.000
No. Telp : 0823-4875-5588

Subscribe to receive free email updates: