Detail Hotel Kanaka Giana Maros

Detail Hotel Kanaka Giana Maros. Pada kesempatan kali ini, kami brrrwisata.com akan memberikan informasi kepada anda sebuah artikel yang berisikan info tentang hotel yang berada di kawasan Kabupaten Maros. Jadi bagi anda yang memang berencana untuk bepergian ke kawasan Maros. Anda dapat menyimak artikel ini, karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Kanaka Giana Maros.

Hotel Kanaka Giana Maros ini mematok harga kamar berkisar mulai dari 195 ribu hingga 500 ribu rupiah. Untuk alamat dari hotel ini berada di jalan Bandara Hasanuddin Lama nomor 34, Hasanuddin. Tidak sulit menemukannya karena letaknya tidak jauh dari jalan raya.
Hotel Kanaka Giana Maros
Bagi anda yang menginap di hotel ini dan ingin mencoba beberapa kuliner yang ada disekitar area hotel. Anda dapat mencoba beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Rumah Makan Pondok Bambu, Nasi Goreng Jakarta, Warung Makan Ibu Mina, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kanaka Giana Maros. Semoga informasi yang tersaji pada website ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Kanaka Giana Maros

Map Letak Hotel Kanaka Giana Maros


Hotel Kanaka Giana Maros
Alamat : Jl. Bandara Hasanuddin Lama No.34, Hasanuddin, Kec. Mandai
Tarif / Harga : Rp.  195.000 - 500.000
No. Telp : 0411-4813722 / 0821-9384-5191

Subscribe to receive free email updates: