Detail Hotel Ibis Budget Maros

Detail Hotel Ibis Budget MarosApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Maros, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel ini adalah Hotel Ibis Budget Maros.

Hotel Ibis Budget Maros ini terletak di Bandara Sultan Hasanuddin. Hotel ini cocok bagi anda yang ingin beristirahat semalam dekat bandara sebelum bepergian. Untuk harga kamar hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 425 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Ibis Budget Maros
Disekitar area Hotel Ibis Budget Maros ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang terletak disekitar area Bandara. Diantaranya seperti KFC, Mie Tarik, Minang Asri Mandai, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ibis Budget Maros. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ibis Budget Maros

Map Letak Hotel Ibis Budget Maros


Hotel Ibis Budget Maros
Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin Airport Jl. Bandara Baru, Baji Mangngai
Tarif / Harga : Rp.  425.000 - 800.000
No. Telp : 0411-3656156

Subscribe to receive free email updates: