Detail Hotel Grand Zidny Sidenreng Rappang

Detail Hotel Grand Zidny Sidenreng RappangPada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada disekitar area Kabupaten Sidenreng Rappang. Untuk anda yang bepergian ke kawasan Sidrap dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menyimak artikel dari brrrwisata.com ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Grand Zidny Sidenreng Rappang.

Hotel Grand Zidny Sidenreng Rappang ini terletak di daerah jalan Muhammad Junaid nomor 11, Pangkajene, Maritengngae. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Grand Zidny Sidenreng Rappang
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner yang berada disekitar area hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut ini, seperti Mie Ayam Pangsit Barokah, Warung Husnul Hatimah, Bakso Raos, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Zidny Sidenreng Rappang. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Zidny Sidenreng Rappang

Map Letak Hotel Grand Zidny Sidenreng Rappang


Hotel Grand Zidny Sidenreng Rappang
Alamat : Jl. Muhammad Junaid No.11, Pangkajene, Maritengngae 
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0421-3580407

Subscribe to receive free email updates: