Detail Hotel Grand Town Maros

Detail Hotel Grand Town MarosApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke kawasan Kabupaten Maros, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Adapun nama hotel yang dibahas oleh kami kali ini adalah Hotel Grand Town Maros.

Hotel Grand Town Maros ini merupakan salah satu hotel berbintang yang berad dikawasan Kabupaten Maros. Tepatnya berada di jalan Poros Makassar - Maros Kilometer 22, Bontoa. Harga kamar yang termurah yang ditawarkan mulai dari 315 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Grand Town Maros
Disekitar area Hotel Grand Town Maros ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Roti Maros Setia Kawan, Warung Bakso & Pangsit Handa, Rumah Makan Wahyu, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Town Maros. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Town Maros

Map Letak Hotel Grand Town Maros


Hotel Grand Town Maros
Alamat : Jl. Poros Makassar - Maros No.KM 22, Bontoa, Kec. Mandai
Tarif / Harga : Rp.  315.000 - 600.000
No. Telp : 0821-9389-4544

Subscribe to receive free email updates: