Detail Hotel Grand Saota Soppeng

Detail Hotel Grand Saota SoppengApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Soppeng, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini, karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Grand Saota Soppeng.

Hotel Grand Saota Soppeng ini memiliki tempat parkir yang cukup besar untuk parkir mobil anda. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 275 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Letak hotel ini di jalan Kemakmuran, Watan Sopeng.
Hotel Grand Saota Soppeng
Disekitar area Hotel Grand Saota Soppeng ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Kurnia, Rumah Makan Pondok Baselo, Cafe Kirda, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Saota Soppeng. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Saota Soppeng

Map Letak Hotel Grand Saota Soppeng


Hotel Grand Saota Soppeng
Alamat : Jl. Kemakmuran, Watan Sopeng
Tarif / Harga : Rp.  275.000 - 600.000
No. Telp : 0811-413-335

Subscribe to receive free email updates: