Detail Hotel Grand Rofina Sinjai

Detail Hotel Grand Rofina SinjaiBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Sinjai. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang berada disana. Tentunya pada artikel brrrwisata.com ini ditawarkan info mengenai hal tersebut. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Grand Rofina Sinjai.

Hotel Grand Rofina Sinjai ini letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga anda tidak sulit mencarinya. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya kamar mulai dari 365 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Jend Sudirman nomor 51, Biringere.
Hotel Grand Rofina Sinjai
Untuk kuliner yang berada disekitaran area Hotel Grand Rofina Sinjai ini, anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan yang ada diantaranya seperti Rumah Makan Lestari, Warung Makan Cobe-Cobe, Nasi Kuning Carita, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Rofina Sinjai. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Rofina Sinjai

Map Letak Hotel Grand Rofina Sinjai


Hotel Grand Rofina Sinjai
Alamat : Jl. Jend Sudirman No. 51, Biringere, Sinjai
Tarif / Harga : Rp.  365.000 - 600.000
No. Telp : 0482-21847

Subscribe to receive free email updates: