Detail Hotel Grand Pusfa Wajo

Detail Hotel Grand Pusfa Wajo. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada di Wajo. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Kabupaten Wajo dan ingin menginap di tempat menginap disana. Anda dapat mencoba untuk menginap di Hotel Grand Pusfa Wajo.

Hotel Grand Pusfa Wajo ini terletak diwilayah jalan Bulu Pabbulu, Tempe. Untuk harga hotel ini ditetapkan harga mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Letakya berada di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses.
Hotel Grand Pusfa Wajo
Disekitar area Hotel Grand Pusfa Wajo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Teguh,  Warung Itik, Rumah Makan Itik Om Ucu, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Pusfa Wajo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Pusfa Wajo

Map Letak Hotel Grand Pusfa Wajo


Hotel Grand Pusfa Wajo
Alamat : Jl. Bulu Pabbulu, Tempe
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0485-3211403

Subscribe to receive free email updates: