Detail Hotel Eka Wajo

Detail Hotel Eka Wajo. Jika anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Wajo, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com. Pada artikel ini kami menawarkan kepada anda sebuah hotel yang berada di Wajo yang bernama Hotel Eka Wajo.

Hotel Eka Wajo ini terletak diwilayah jalan Maluku nomor 12, Lapongkoda, Tempe. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 650 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk parkir mobil anda.
Hotel Eka Wajo
Disekitar area Hotel Eka Wajo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya seperti Sari Laut Mas Joko, Rumah Makan Betawi, Coto Begadang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Eka Wajo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Eka Wajo

Map Letak Hotel Eka Wajo


Hotel Eka Wajo
Alamat : Jl. Maluku No.12, Lapongkoda, Tempe
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 650.000
No. Telp : 0485-21296

Subscribe to receive free email updates: