Detail Hotel BM Bantaeng

Detail Hotel BM BantaengApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Bantaeng, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel BM Bantaeng.

Hotel BM Bantaeng ini menawarkan harga kamar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Untuk menginap di hotel ini anda perlu menuju ke jalan Bolu nomor 1, Letta. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda disekitar hotel.
Hotel BM Bantaeng
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel BM Bantaeng ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Cita Rasa, Rumah Makan A & Y, Sate Bantaeng, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel BM Bantaeng. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel BM Bantaeng

Map Letak Hotel BM Bantaeng


Hotel BM Bantaeng
Alamat : Jl. Bolu No.1, Letta, Kec. Bantaeng
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 600.000
No. Telp : 0823-9333-2121

Subscribe to receive free email updates: