Detail Hotel Bintang Karaeng Jeneponto

Detail Hotel Bintang Karaeng JenepontoApabila anda memiliki jadwal untuk berkunjung ke wilayah Kabupaten Jeneponto. Baik itu berkaitan dengan kerja ataupun berkaitan dengan wisata. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disekitar Jeneponto. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini terdapat info tentang hotel yang bernama Hotel Bintang Karaeng Jeneponto.

Hotel Bintang Karaeng Jeneponto ini terletak diwilayah jalan Hv. Worang nomor 1, Kecamatan Binamu. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga mulai dari 450 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini tentu saja terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Bintang Karaeng Jeneponto
Disekitar area Hotel Bintang Karaeng Jeneponto ini berada, anda dapat mencari kuliner. Diantaranya anda dapat menuju ke warung makan Sompa, J-Ka Donat, Cafe Dora, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bintang Karaeng Jeneponto. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bintang Karaeng Jeneponto

Map Letak Hotel Bintang Karaeng Jeneponto


Hotel Bintang Karaeng Jeneponto
Alamat : Jl. Hv. Worang No.1, Kecamatan Binamu, Pabiringa
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 800.000
No. Telp : 0419-21226

Subscribe to receive free email updates: