Detail Hotel BBC Wajo

Detail Hotel BBC WajoApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Wajo. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel BBC Wajo.

Hotel BBC Wajo ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan A Pallawarukka nomor 17A, Siengkang, Tempe. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 350 ribu rupiah hingga 850 ribu rupiah.
Hotel BBC Wajo
Disekitar area Hotel BBC Wajo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kedai Kopi Rumah Tua, Rumah Makan Glory, Airin Cookies, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel BBC Wajo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel BBC Wajo

Map Letak Hotel BBC Wajo


Hotel BBC Wajo
Alamat : Jl. A Pallawarukka No.17A, Siengkang, Tempe
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 850.000
No. Telp : 0485-21363

Subscribe to receive free email updates: