Detail Hotel Baruga Maros

Detail Hotel Baruga MarosABagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Maros. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang hotel yang ada di Maros. Jadi anda dapat menyimak artikel kami berikut karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Baruga Maros.

Hotel Baruga Maros ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Terdapat tempar parkir yang cukup untuk tempat parkir roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Poros Makassar - Maros, Marumpa. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Baruga Maros
Disekitar area Hotel Baruga Maros ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Lamongan Mas Ali, Warung Sari Laut, Warung Pallu Basa, Ayam Geprek Fahrin, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Baruga Maros. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Map Letak Hotel Baruga Maros

Rate Hotel Baruga Maros


Hotel Baruga Maros
Alamat : Jl. Poros Makassar - Maros, Marumpa, Marusu
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0411-2087845

Subscribe to receive free email updates: