Detail Hotel Ayyub Wisma Barru

Detail Hotel Ayyub Wisma BarruApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Barru, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Ayyub Wisma Barru.

Hotel Ayyub Wisma Barru ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya sekitar 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Sultan Hasanuddin, Mangempang.
Hotel Ayyub Wisma Barru
Disekitar area Hotel Ayyub Wisma Barru ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Warung Aneka Kue, Warkop Aisyah, Resto Idola, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Map letak keberadaan dan resepsionis Hotel Ayyub Wisma Barru. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Map Letak Hotel Ayyub Wisma Barru

Resepsionis Hotel Ayyub Wisma Barru


Hotel Ayyub Wisma Barru
Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin, Mangempang, Kec. Barru
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 400.000
No. Telp : 0427-2323114 / 0812-4118-2131

Subscribe to receive free email updates: