Detail Hotel Ayu Wajo

Detail Hotel Ayu Wajo. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kabupaten Wajo. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas atau wisata ke kawasan Kabupaten Wajo, dan ingin menginap di tempat menginap disana. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Ayu Wajo.

Hotel Ayu Wajo ini letaknya di pinggir jalan raya sehingga mudah di akses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Letak hotel ini berada di Andi Paggaru nomor 18, SENGKANG, Teddaopu. Untuk harga kamar hotel ini mulai dari 200 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Ayu Wajo
Disekitar area Hotel Ayu Wajo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Mie Kering Brother, Nasi Kuning Mandiri, Warung Seafood Om Bro, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ayu Wajo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ayu Wajo

Map Letak Hotel Ayu Wajo


Hotel Ayu Wajo
Alamat : Jl. Andi Paggaru No 18, SENGKANG, Teddaopu, Tempe
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 500.000
No. Telp : 0485-22634

Subscribe to receive free email updates: