Detail Hotel Amira Wajo

Detail Hotel Amira Wajo. Apabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disekitar area Kabupaten Wajo. Di artikel kami berikut ini akan dibahas tentang hotel yang berada di area Wajo. Jadi jika anda perlu infonya. Aanda dapat menyimaknya, karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Amira Wajo.

Hotel Amira Wajo ini terletak di jalan Andi Malingkaan, Teddaopu, Tempe. Untuk harga kamar hotel ini mulai dari 150 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung mobil anda disekitar area hotel ini.
Hotel Amira Wajo
Disekitar area Hotel Amira Wajo ini juga terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Konro Daeng Immank, Warung Sop Saudara, Kedai Lima Satu, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Amira Wajo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Amira Wajo

Map Letak Hotel Amira Wajo


Hotel Amira Wajo
Alamat : Jl. Andi Malingkaan, Teddaopu, Tempe
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 400.000
No. Telp : 0852-9834-3824

Subscribe to receive free email updates: