Detail Hotel Ahriani Bantaeng

Detail Hotel Ahriani BantaengApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Bantaeng, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang berada disana. Pada artikel brrrwisata berikut ini diberikan informasi soal hotel yang bernama Hotel Ahriani Bantaeng.

Hotel Ahriani Bantaeng ini letaknya di pinggir jalan raya saja sehingga mudah diakses. Tepatnya berada di jalan Raya Lanto No.39-41, Tappanjeng. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga kamar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Ahriani Bantaeng
Disekitar area Hotel Ahriani Bantaeng ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Mas Anto, Rumah Makan Aroma Selera, Warung Seruni, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Ahriani Bantaeng. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ahriani Bantaeng

Map Letak Hotel Ahriani Bantaeng


Hotel Ahriani Bantaeng
Alamat : Jl. Raya Lanto No.39-41, Tappanjeng, Kec. Bantaeng
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 350.000
No. Telp : 0413-21231

Subscribe to receive free email updates: