Detail Hotel Treeli Boutique Bukittinggi

Detail Hotel Treeli Boutique BukittinggiBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Bukittinggi, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Treeli Boutique Bukittinggi.

Hotel Treeli Boutique Bukittinggi ini terletak diwilayah jalan Kesehatan No. 36A, Guguk Panjang. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 435 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Disekitar area hotel terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda parkir.
Hotel Treeli Boutique Bukittinggi
Disekitar area Hotel Treeli Boutique Bukittinggi ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Turret, Mie Aceh Biang Bintang, Warung Ampera Buraso, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto mengenai map letak keberadaan dan kamar dari Hotel Treeli Boutique Bukittinggi. Semoga informasi yang kami sajikan berikut ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Treeli Boutique Bukittinggi

Map Letak Hotel Treeli Boutique Bukittinggi


Hotel Treeli Boutique Bukittinggi
Alamat : Jl. Kesehatan No. 36A, Guguk Panjang, Puhun Tembok
Tarif / Harga : Rp.  435.000 - 700.000
No. Telp : 0752-625350

Subscribe to receive free email updates: