Detail Hotel Sulawesi Majene

Detail Hotel Sulawesi Majene. Bagi anda yang berencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Majene, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di wilayah Majene. Jadi anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Sulawesi Majene.

Hotel Sulawesi Majene ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah di akses. tepatnya berada di jalan Jendral Sudirman nomor 101, Lembang, Baurung. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya sekitar 100 ribu hingga 250 ribu rupiah.
Hotel Sulawesi Majene
Disekitar area Hotel Sulawesi Majene ini berada terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Bakmi Selera, Resto Arafah, Rumah Makan Mbak Hidayah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sulawesi Majene. Semoga informasi yang kami sajikan di website ini dapat berguna bagi pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Depan Kamar Hotel Sulawesi Majene

Map Letak Hotel Sulawesi Majene


Hotel Sulawesi Majene
Alamat : Jl. Jendral Sudirman No.101, Lembang, Baurung
Tarif / Harga : Rp.  100.000 – 250.000
No. Telp : 0422-22322

Subscribe to receive free email updates: