Detail Hotel Singgalang Indah Bukittinggi

Detail Hotel Singgalang Indah BukittinggiBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memelrukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda info tentang salah satu hotel di Bukittinggi yang bernama Hotel Singgalang Indah Bukittinggi.

Hotel Singgalang Indah Bukittinggi ini berada di jalan Jend. A. Yani nomor 130, Benteng Ps. Atas. Dengan harga kamar yang ditetapkan pihak hotel berkisar dari 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini tidak terlalu sulit untuk diakses karena letaknya di pinggir jalan raya saja.
Hotel Singgalang Indah Bukittinggi
Disekitar area Hotel Singgalang Indah Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Limpapeh, Restoran Asian, Family Benteng Indah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Singgalang Indah Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Singgalang Indah Bukittinggi

Map Letak Hotel Singgalang Indah Bukittinggi


Hotel Singgalang Indah Bukittinggi
Alamat : Jl. Jend. A. Yani No.130, Benteng Ps. Atas, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 600.000
No. Telp : 0752-21576

Subscribe to receive free email updates: