Detail Hotel Sindoro Guesthouse Tegal

Detail Hotel Sindoro Guesthouse TegalApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Tegal, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com ini anda dapat melihat info tentang hotel yang bernama Hotel Sindoro Guesthouse Tegal.

Hotel Sindoro Guesthouse Tegal ini merupakan hotel yang terletak diwilayah jalan Sindoro No. 1, Panggung. Untuk harga kamar hotel berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup unjtuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Sindoro Guesthouse Tegal

Disekitar area Hotel Sindoro Guesthouse Tegal ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi, diantaranya adalah Angkringan Saderek, Pondok Bakso Rudal, Kibar Seafood, Kedai Sukamimi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sindoro Guesthouse Tegal. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sindoro Guesthouse Tegal

Map Letak Hotel Sindoro Guesthouse Tegal


Hotel Sindoro Guesthouse Tegal
Alamat : Jl. Sindoro No. 1, Panggung, Kec. Tegal Timur
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 0283‐4534947

Subscribe to receive free email updates: