Detail Hotel Shafira Pariaman

Detail Hotel Shafira Pariaman. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kota Pariaman. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana. Anda dapat menyimak artikel dari kami ini karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Shafira Pariaman.

Hotel Shafira Pariaman ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini dapat anda temukan di jalan SB. Alamsyah No. 46 C/B, Kel. pondok II, Kp. Belacan. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Shafira Pariaman
Disekitar area Hotel Shafira Pariaman ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bofet Mami Teni, Kafe Peri, Anggrek Usaha Roti, Warung Takana Juo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Shafira Pariaman. Semoga informasi yang terdapat pada artikel yang kami sajikan ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Shafira Pariaman

Map Letak Hotel Shafira Pariaman


Hotel Shafira Pariaman
Alamat : Jl. SB. Alamsyah No. 46 C/B, Kel. pondok II, Kp. Belacan, Pariaman, Sumatera Barat
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 0751-91914

Subscribe to receive free email updates: