Detail Hotel Royal Denai View Bukittinggi

Detail Hotel Royal Denai View BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bukittinggi. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Royal Denai View Bukittinggi.

Hotel Royal Denai View Bukittinggi ini terletak di jalan Yos Sudarso nomor 7A, Benteng Ps. Atas. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 460 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah. Terdapat tempat pakir yang cukup untuk parkiran mobil anda.
Hotel Royal Denai View Bukittinggi
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Royal Denai View Bukittinggi ini. Anda dapat menuju kebeberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah Waroeng Dafa, Soto Ratna, Soto Uni Cen, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Royal Denai View Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Royal Denai View Bukittinggi

Map Letak Hotel Royal Denai View Bukittinggi


Hotel Royal Denai View Bukittinggi
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.7A, Benteng Ps. Atas, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  460.000 - 900.000
No. Telp : 0752-22953

Subscribe to receive free email updates: