Detail Hotel Romi Pariaman

Detail Hotel Romi PariamanApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Pariaman. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Pariaman. Tentunya anda akan memerlukan informasi soal hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini terdapat info tentang hotel yang bernama Hotel Romi Pariaman.

Hotel Romi Pariaman ini terletak di wilayah jalan Jend. Sudirman nomor 141, Jawi-Jawi II. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Romi Pariaman
Disekitar area Hotel Romi Pariaman ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Nasi Goreng Larut Malam, Rumah Makan Uni En, Rumah Makan Pondok Ikan Asin, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Romi Pariaman. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Romi Pariaman

Map Letak Hotel Romi Pariaman


Hotel Romi Pariaman
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.141, Jawi-Jawi II, Pariaman Tengah
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0852-6323-2561

Subscribe to receive free email updates: