Detail Hotel Ranez Inn Tegal

Detail Hotel Ranez Inn Tegal. Jika anda memiliki rencana untuk pergi ke kawasan Kota Tegal, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata bersama keluarga anda. Mungkin anda perlu informasi tentang hotel yang berada di Kota Tegal. Kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang tempat menginap yang berada di Kota Tegal yang bernama Hotel Ranez Inn Tegal.

Hotel Ranez Inn Tegal ini berada di kawasan jalan Kapten Ismail nomor 76, Kraton. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Tidak sulit untuk menemukan letak dari hotel ini karena berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Ranez Inn Tegal
Disekitar area Hotel Ranez Inn Tegal ini berada anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya. diantaranya adalah Warung Sate Cempe Kapis, Warung Makan Bu Yati, Warung Mie Aceh, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ranez Inn Tegal. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ranez Inn Tegal

Map Letak Hotel Ranez Inn Tegal


Hotel Ranez Inn Tegal
Alamat : Jl. Kapten Ismail No.76, Kraton, Kec. Tegal Barat 
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 600.000
No. Telp : 0283‐352864

Subscribe to receive free email updates: