Detail Hotel Pusako Bukittinggi

Detail Hotel Pusako Bukittinggi. Jika anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Bukittinggi, baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel ini dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Pusako Bukittinggi.

Hotel Pusako Bukittinggi ini terletak diwilayah jalan Soekarno-Hatta nomor 7, Manggis Ganting. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 520 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah. Disekitar hotel terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Pusako Bukittinggi
Disekitar area Hotel Pusako Bukittinggi ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah ID Cake, Pecel Lele Maknyoss, Restoran Purnama Sari, Rumah Makan Gon Raya Lamo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pusako Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pusako Bukittinggi

Map Letak Hotel Pusako Bukittinggi


Hotel Pusako Bukittinggi
Alamat : Jl. Soekarno-Hatta No.7, Manggis Ganting, Mandiangin Koto Selayan
Tarif / Harga : Rp.  520.000 - 900.000
No. Telp : 0752-32111

Subscribe to receive free email updates: