Detail Hotel Premiere Tegal

Detail Hotel Premiere Tegal. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kota Tegal. Untuk kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda info mengenai hotel yang bernama Hotel Premiere Tegal.

Hotel Premiere Tegal ini terletak di wilayah Kota Tegal, tepatnya di jalan Yos Sudarso nomor 10, Mintaragen, Kec. Tegal Timur. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 450 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.
Hotel Premiere Tegal
Disekitar Hotel Premiere Tegal ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Rumah Makan Mbok Berek, Rumah Makan Joglo, Rumah Makan Prima Rasa, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto dan map letak dari Hotel Premiere Tegal. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Premiere Tegal

Map Letak Hotel Premiere Tegal


Hotel Premiere Tegal
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.10, Mintaragen, Kec. Tegal Timur
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 1.000.000
No. Telp : 0283-352899

Subscribe to receive free email updates: