Detail Hotel Pesonna Tegal

Detail Hotel Pesonna Tegal. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Tegal. Dan ingin menginap di tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas pada kesempatan kali ini bernama Hotel Pesonna Tegal.

Hotel Pesonna Tegal ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk parkiran mobil anda. Untuk anda yang ingin menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 414 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Gajah Mada nomor 5, Mintaragen.
Hotel Pesonna Tegal
Disekitar area Hotel Pesonna Tegal ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Rumah Makan Lestari, Warung rasa Nikmat, Mie Ayam Ceker, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pesonna Tegal. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pesonna Tegal

Map Letak Hotel Pesonna Tegal


Hotel Pesonna Tegal
Alamat : Jl. Gajah Mada No.5, Mintaragen, Kec. Tegal Timur
Tarif / Harga : Rp.  414.000 - 800.000
No. Telp : 0283‐4531777

Subscribe to receive free email updates: