Detail Hotel Padang Homestay Padang

Detail Hotel Padang Homestay Padang. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Padang, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Padang Homestay Padang.

Hotel Padang Homestay Padang ini memang merupakan tempat menginap berjenis homestay, sehingga bangunannya seperti rumah pribadi. Hotel ini berada di jalan Shinta Utama Blok M7, Kp. Olo, Nanggalo. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Padang Homestay Padang
Disekitar area Hotel Padang Homestay Padang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kadai Buniang, Ampera Pondok Sekar, Pizza Amami, Sempolan Ayam Ting Ting, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Padang Homestay Padang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Padang Homestay Padang

Map Letak Hotel Padang Homestay Padang


Hotel Padang Homestay Padang
Alamat : Jl. Shinta Utama Blok M7, Kp. Olo, Nanggalo
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 0822-6888-7188

Subscribe to receive free email updates: