Detail Hotel Orchid Bukittinggi

Detail Hotel Orchid BukittinggiApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Bukittinggi dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada di Bukittinggi. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Orchid Bukittinggi.

Hotel Orchid Bukittinggi ini terletak di wilayah jalan Teuku Umar No.11, Benteng Ps. Atas. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Orchid Bukittinggi
Disekitar area Hotel Orchid Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Sate Agam Paris, Martabak Kaka, Wisata Kuliner 808, Mie Talangkang, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Orchid Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Orchid Bukittinggi

Map Letak Hotel Orchid Bukittinggi


Hotel Orchid Bukittinggi
Alamat : Jl. Teuku Umar No.11, Benteng Ps. Atas
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 450.000
No. Telp : 0752-32634

Subscribe to receive free email updates: