Detail Hotel Nan Tongga Pariaman

Detail Hotel Nan Tongga Pariaman. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Pariaman. Dan menginginkan informasi tentang hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Nan Tongga Pariaman.

Hotel Nan Tongga Pariaman ini terletak diwilayah jalan Tugu Perjuangan 45, Pasir, Pariaman Tengah. Dengan harga kamar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 650 ribu rupiah. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Nan Tongga Pariaman
Disekitar area Hotel Nan Tongga Pariaman ini berada anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Saiyo Sate, Rumah Makan Muaro Piaman, Pondok Nasi Pilubang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Nan Tongga Pariaman. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nan Tongga Pariaman

Map Letak Hotel Nan Tongga Pariaman


Hotel Nan Tongga Pariaman
Alamat : Jl. Tugu Perjuangan 45, Pasir, Pariaman Tengah
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 650.000
No. Telp : 0751-91666

Subscribe to receive free email updates: