Detail Hotel Mitra Arena Bukittinggi

Detail Hotel Mitra Arena Bukittinggi. Jika anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Bukittinggi, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang ada disana. Adapun nama hotel yang berada diwilayah Kota Bukittinggi dan akan dibahas di artikel ini adalah Hotel Mitra Arena Bukittinggi.

Hotel Mitra Arena Bukittinggi ini terletak diwilayah jalan Soekarno Hatta nomot 30, Aur Tajungkan. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Disekitar area hotel terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Mitra Arena Bukittinggi
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Mitra Arena Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng AA, Mie Ayam & Bubur Hen, Kedai Nasi Ros, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mitra Arena Bukittinggi. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat membantu anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mitra Arena Bukittinggi

Map Letak Hotel Mitra Arena Bukittinggi


Hotel Mitra Arena Bukittinggi
Alamat : Jl. Soekarno Hatta No.30, Aur Tajungkang Tengah Sawah
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0752-21268

Subscribe to receive free email updates: