Detail Hotel Mersi Bukittinggi

Detail Hotel Mersi Bukittinggi. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang tempat menginap yang berada di daerah Kota Bukittinggi. Jadi bagi anda yang bepergian ke Bukittinggi dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba untuk menginap di Hotel Mersi Bukittinggi.

Hotel Mersi Bukittinggi ini menawarkan harga kamar mulai dari 480 ribu rupiah hingga 650 ribu rupiah. Untuk alamat hotel ini letaknya berada di jalan Tuanku Nan Renceh nomor 30, Kayu Kubu. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Mersi Bukittinggi
Disekitar area Hotel Mersi Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kedai Nasi Electro, Ponok Salero, Pical Ayang, Bakso Pak De Amin, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mersi Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mersi Bukittinggi

Map Letak Hotel Mersi Bukittinggi


Hotel Mersi Bukittinggi
Alamat : Jl. Tuanku Nan Renceh No.30, Kayu Kubu, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  480.000 - 650.000
No. Telp : 0752-8100488

Subscribe to receive free email updates: