Detail Hotel Merdeka Homestay Bukittinggi

Detail Hotel Merdeka Homestay BukittinggiApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke kawasan Kota Bukittinggi. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Anda dapat mencoba informasi yang kami sajikan berikut ini. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Merdeka Homestay Bukittinggi.

Hotel Merdeka Homestay Bukittinggi ini terletak di jalan Dr. Ahmad Rivai No.20, Benteng Ps. Atas. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 350 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah. Meski tidak besar hotel ini bertipe homestay dan memiliki tempat parkir yang cukup untuk roda 4 anda.

Hotel Merdeka Homestay Bukittinggi
Disekitar area Hotel Merdeka Homestay Bukittinggi ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Merdeka Rasa, Waroeng Dafa, Soto Ratna, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto Ruang Tamu dan map letak dari Hotel Merdeka Homestay Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Ruang Tamu Hotel Merdeka Homestay Bukittinggi


Map Letak Hotel Merdeka Homestay Bukittinggi


Hotel Merdeka Homestay Bukittinggi
Alamat : Jl. Dr. Ahmad Rivai No.20, Benteng Ps. Atas, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 550.000
No. Telp : 0813-1659-8921

Subscribe to receive free email updates: