Detail Hotel KJA Guesthouse Tegal

Detail Hotel KJA Guesthouse TegalApabila anda melakukan perjalanan ke wilayah Kota Tegal. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi soal hotel yang berada disana. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang membahas hotel yang bernama Hotel KJA Guesthouse Tegal.

Hotel KJA Guesthouse Tegal ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk parkir mobil anda. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 255 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Hotel ini berada di daerah Komplek Nirmala Square Blok G No 2/ 3, Jalan Yos Sudarso, Mintaragen.
Hotel KJA Guesthouse Tegal
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel KJA Guesthouse Tegal ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Mie Ayam Sukaniki, Nasi Goreng Yubbi, Warung Lamongan 99, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel KJA Guesthouse Tegal. Semoga informasi yang ada pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel KJA Guesthouse Tegal

Map Letak Hotel KJA Guesthouse Tegal


Hotel KJA Guesthouse Tegal
Alamat : Jl. Komplek Nirmala Square Blok G No 2/ 3, Jalan Yos Sudarso, Mintaragen, Tegal Timur
Tarif / Harga : Rp.  255.000 - 450.000
No. Telp : 0283‐324902

Subscribe to receive free email updates: