Detail Hotel Kencana Tegal

Detail Hotel Kencana Tegal. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kota Tegal. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Kencana Tegal.

Hotel Kencana Tegal ini terletak di jalan Pancasila nomor 39, Mangkukusuman. Untuk harga kamar hotel ini mulai dari 100 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Letaknya cukup strategis karena berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Kencana Tegal
Untuk kuliner yang berada disekitar area hotel anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, seperti Warung Lengko, Sate Kelinci, Kezia Fried Chicken, Kibar Seafood, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kencana Tegal. Semoga informasi yang kami sajikan pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kencana Tegal

Map Letak Hotel Kencana Tegal


Hotel Kencana Tegal
Alamat : Jl. Pancasila No.39, Mangkukusuman, Kec. Tegal Timur
Tarif / Harga : Rp.  100.000 - 250.000
No. Telp : 0283‐342636

Subscribe to receive free email updates: