Detail Hotel Kayu Manih Homestay Pariaman

Detail Hotel Kayu Manih Homestay PariamanApabila anda berkeinginan untuk melakukan perjalanan ke Kota Pariaman. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda perlu informasi tentang hotel yang berada di sekitar area Pariaman. Nah, di artikel yang kami sajikan ini anda dapat menemukan info Hotel Kayu Manih Homestay Pariaman.

Hotel Kayu Manih Homestay Pariaman ini merupakan tempat menginap yang berjenis homestay. Dengan harga kamar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini berada di area jalan
Bagindo Aziz Chan nomor 135, Lohong.
Hotel Kayu Manih Homestay Pariaman
Disekitar area Hotel Kayu Manih Homestay Pariaman ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah SAS Pecel Lele, Pondok Nasi Salah Kayu Manih, Warung Soto Uncu, Warung Incim Titing, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kayu Manih Homestay Pariaman. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kayu Manih Homestay Pariaman

Map Letak Hotel Kayu Manih Homestay Pariaman


Hotel Kayu Manih Homestay Pariaman
Alamat : Jl. Bagindo Aziz Chan No.135, Lohong, Pariaman Tengah
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0852-6320-5002

Subscribe to receive free email updates: