Detail Hotel Karlita Tegal

Detail Hotel Karlita TegalApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Tegal, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Untuk anda yang ingin menginap di tempat menginap di Tegal. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Karlita Tegal.

Hotel Karlita Tegal ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk parkiran mobil anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 500 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Hotel ini berada di jalan Brigjen. Katamso nomor 31, Tegalsari. Tidak sulit menemukannya karena letaknya di pinggir jalan raya saja.
Hotel Karlita Tegal
Disekitar area Hotel Karlita Tegal ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Gudeg Bu Sari, Sate Ayam Tegal, Mie Ayam Babat, Warung Makan Berkah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Karlita Tegal. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Karlita Tegal

Map Letak Hotel Karlita Tegal



Hotel Karlita Tegal
Alamat : Jl. Brigjen. Katamso No.31, Tegalsari, Kec. Tegal Barat
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 1.500.000
No. Telp : 0283‐358050

Subscribe to receive free email updates: