Detail Hotel Halmahera Kostel Tegal

Detail Hotel Halmahera Kostel TegalApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Tegal.  Dan memerlukan informasi mengenai tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini karena di bahas tentang hotel yang bernama Hotel Halmahera Kostel Tegal.

Hotel Halmahera Kostel Tegal ini memang tempat menginap yang berada di jalan Halmahera, Mintaragen, Kec. Tegal Timur. Untuk harga sewa kamarnya cukup terjangkau yakni mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Terdapat di pinggir jalan raya saja sehingga mudah diakses.
Hotel Halmahera Kostel Tegal
Disekitar area Hotel Halmahera Kostel Tegal ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kedai Wareg, Warmindo Baraya, Warung Makan Ibu Narti, Warung Pecak Ikan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Halmahera Kostel Tegal. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Halmahera Kostel Tegal

Map Letak Hotel Halmahera Kostel Tegal


Hotel Halmahera Kostel Tegal
Alamat : Jl. Halmahera, Mintaragen, Kec. Tegal Timur
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 0812-6005-6262

Subscribe to receive free email updates: