Detail Hotel Grand Rocky Bukittinggi

Detail Hotel Grand Rocky Bukittinggi. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang dimana artikel ini berisi info tentang hotel yang berada di kawasan Kota Bukittinggi. Hotel ini cocok untuk anda yang ingin memanjakan diri dengan menginap di hotel berbintang. Hotel ini bernama Hotel Grand Rocky Bukittinggi.

Hotel Grand Rocky Bukittinggi ini menawarkan harga kamar mulai dari 750 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Untuk menuju hotel ini anda perlu ke jalan Yos Sudarso No.29, Kayu Kubu. Tentunya hotel ini menyediakan tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Selain itu hotel ini juga menyediakan kolam renang outdoor.
Hotel Grand Rocky Bukittinggi
Jika anda ingin mencoba kuliner diluar hotel, anda dapat menuju ke beberapa warung makan disekitar area hotel ini. Diantaranya seperti Wisata Kuliner 808, Garobak Sate Sutan Sati, Mie Talangkang, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Rocky Bukittinggi. Semoga informasi yang kami sajikan berikut ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Rocky Bukittinggi

Map Letak Hotel Grand Rocky Bukittinggi


Hotel Grand Rocky Bukittinggi
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.29, Kayu Kubu, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  750.000 - 1.500.000
No. Telp : 0752-627000

Subscribe to receive free email updates: