Detail Hotel Grand Kartini Bukittinggi

Detail Hotel Grand Kartini BukittinggiBagi anda yang berkeinginan untuk jalan ke kawasan Kota Bukittinggi baik itu dalam perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel brrrwisata ini anda dapat menemukan sebuah info tentang hotel yang bernama Hotel Grand Kartini Bukittinggi.

Hotel Grand Kartini Bukittinggi ini memiliki warna bangunan putih. Letaknya berada di pinggir jalan Teuku Umar nomor 5, Benteng Ps. Atas. Dengan menawarkan kamar seharga mulai dari 375 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk mobil anda.
Hotel Grand Kartini Bukittinggi
Disekitar area Hotel Grand Kartini Bukittinggi ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Martabak Kaka, Nasi Goreng Ajo, Steak House, dan masih ada beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya.

Nah, mari disimak dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Kartini Bukittinggi. Semoga informasi yang kami sajikan tadi dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Grand Kartini Bukittinggi

Map Letak Hotel Grand Kartini Bukittinggi


Hotel Grand Kartini Bukittinggi
Alamat : Jl. Teuku Umar No.5, Benteng Ps. Atas, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  375.000 - 500.000
No. Telp : 0752-33337

Subscribe to receive free email updates: