Detail Hotel Graha Muslim Bukittinggi

Detail Hotel Graha Muslim Bukittinggi. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Bukittinggi. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada disana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini, karena dibahas tentang salah satu hotel di Bukittinggi. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Graha Muslim Bukittinggi.

Hotel Graha Muslim Bukittinggi ini terletak di wilayah jalan Dr. Hamka nomor 90, Pakan Kurai. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 130 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung mobil anda.
Hotel Graha Muslim Bukittinggi
Disekitar area Hotel Graha Muslim Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ayam Geprek Express, Warung Ampera Taraso, Nasi Jinggo Cha-Cha, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Graha Muslim Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Kamar Hotel Graha Muslim Bukittinggi






Map Letak Hotel Graha Muslim Bukittinggi



Hotel Graha Muslim Bukittinggi
Alamat : Jl. Dr. Hamka No.90, Pakan Kurai, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  130.000 - 250.000
No. Telp : 0752-625519

Subscribe to receive free email updates: